Membagi Cerita dan Stres Bisa Membuat Pikiran Menjadi Lebih Rileks

Walau kelihatan jadi perihal yang lumrah untuk dikerjakan, share narasi terkait problem atau rasa pada orang, terutamanya orang yang di cintai, keluarga, atau teman dekat nyata-nyatanya dapat memberikannya efek positif buat kesehatan badan. Satu pengamatan yang diluncurkan oleh jurnal Social Psychological and Personality Science serta dikerjakan oleh University of Southern California’s Marshall School of Business sendiri membuktikan bukti bila seorang mengatakan depresi pada orang, nyata-nyatanya dia akan mendapat rasa takut serta risau menyusut hingga jadi lebih santai.

Pengamatan yang dikerjakan dengan melihat ulang kandungan hormon kortisol, situasi emosi, serta rasa risau pada 52 wanita ini membuktikan bukti dimana dengan membagi narasi serta depresi pada orang, badan akan alami reaksi emosi yang dapat membuat kandungan depresi alami penurunan. Bahkan juga, bila kita share rasa depresi ini pada orang yang belum kita buat jadi tempat share awalnya, jadi penurunan kandungan stress juga dapat jadi lebih relevan.

Peserta pengamatan sendiri diposisikan dengan situasi berpasangan dengan peserta lain untuk lakukan perbincangan terkait rasa serta depresi yang tengah dihadapi, hasilnya ialah mereka yang mempunyai kandungan depresi serta rasa risau yang terlalu berlebih akan rasakan jauh semakin nyaman, mendapat perasaan makin lebih lega, serta condong kurangi kegalauan terlalu berlebih seperti awalnya.

Sarah Townsend, satu diantaranya asisten professor dari kampus tempat pengamatan ini dikerjakan sendiri mengatakan bila hasil studi ini jadi berita baik buat mereka yang mempunyai kandungan depresi cukuplah tinggi yang dikarenakan oleh pekerjaan, terutamanya yang berlangsung lantaran desakan deadline atau tuntutan pekerjaan yang tinggi sekali. Banyak pekerja sendiri dapat sama-sama share terkait perasaan serta kecemasannya kedua-duanya hingga kelanjutannnya akan mendapat perasaan lega hingga pekerja bakal condong lebih santai dalam menantang pekerjaan yang semestinya begitu baik buat kesehatan tubuhnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *