Sirtfood Diet, Diet yang Buat Adele Turun 22 Kg

Cad Maniac Kesehatan — Ada yang tidak sama dari tampilan Adele. Wanita yang memiliki suara memikat ini memikat orang dari tampilan barunya, tubuhnya kelihatan langsing.

Tubuhnya kelihatan lebih ramping serta kencang dibandingkan awalnya. Ia sukses turunkan berat badannya sekitar 22 kilo. Untuk turunkan berat badannya, Adele jalani sirtfood diet.

Apa sebetulnya sirtfood diet ini?

Tipe diet yang pernah dikerjakan oleh adik Kate Middleton, Pippa Middleton ini dibuat oleh pakar nutrisi Inggris Aidan Goggins serta Glen Matten. Diet ini masuk ke tujuh diet sering dicari di Google sepanjang 2019.

Sirtfood diet terhitung dalam tipe cleanse diet yang ikuti pendekatan ilmiah untuk kurangi kenaikan berat tubuh.

Diet ini mempopulerkan pemakaian sirdfood yang disebut makanan spesial untuk kerja dengan aktifkan rantai protein khusus pada tubuh yang diketahui jadi sirtuins. Mencuplik Times of India, menurut ilmu dan pengetahuan, agen anti-oksidan ini bertindak selaku pelindung yang menolong perlambat penuaan, tingkatkan metabolisme serta mengendalikan peradangan badan. Ini akan menolong menyebabkan pengurangan lemak.

Studi temukan jika diet sirtfood bisa menolong turunkan brat tubuh sampai 3 kg dalam tempo kurang dari satu minggu.

Diet ini punya ketentuan makanan pantangan serta makanan yang dianjurkan. Beberapa yang dibolehkan dalam gagasan diet ini ialah jeruk, cokelat hitam, peterseli, kunyit, kangkung, serta red wine.

Walau dipandang satu trend sekarang, tetapi dalam prosedurnya diet ini punya konsentrasi pada taktik penurunan berat tubuh ketat sepanjang 1 minggu.

Dalam tiga hari pertama Anda harus batasi konsumsi kalori sampai 1000 kkal dengan konsumsi tiga sirt juice hijau serta makan berat. Sesudahnya, Anda diperbolehkan untuk meningkatkan konsumsi kalori sampai 1500 kkal serta makan 2x satu hari dengan dua juice sirtfood.
Sesudahnya, Anda akan masuk babak perawatan. Dalam babak ini Anda harus makan tiga makanan imbang kaya sirtuin, ditambah lagi latihan efisien untuk turunkan berat tubuh.

Namun, diet ini cuma diakui jadi diet periode pendek. Berarti, cuma untuk turunkan berat tubuh secara cepat. Diet ini batasi konsumsi kalori. Hingga Anda tidak akan mendapatkan penambahan nutrisi lain yang diperlukan. Jadi sirtfood diet yang dikerjakan Adele ini bukanlah diet periode panjang yang dianjurkan untuk periode panjang.

Lihat Juga : Main Tembak Ikan Online Dengan Uang Asli Bikin Panjang Umur

Pakar gizi bersertifikat yang berbasiskan di Manhattan, Martha McKittrick mengutarakan jika diet ini terhitung ‘tricky.’

“Tidak kebanyakan orang dapat hasil seperti Adele,” kata Grace Fjeldberg, pakar gizi dari Mayo Clinic, diambil dari NYPost.

Adele mengombinasikan sirtfood diet dengan tipe pantangan yang lain. Ia kurangi rutinitas ngemil serta jaga konsumsi karbohidratnya. Diluar itu, ia memotong mengonsumsi teh serta gula pada makanan setiap harinya. Walau sebenarnya ke-2 hal itu ialah makanan yang ia gemari.

“Saya dahulu seringkali menangis, tetapi saya saat ini berkeringat,”candanya.

“Saya dahulu minum 10 cangkir teh dengan dua blok gula tiap hari. Jadi satu hari saya minum 20 blok gula satu hari. Saat ini saya tidak minum teh serta merasakan tambah energi dibanding awalnya.”

Pelantun All I Ask ini mengutarakan jika ia olahraga. Ia lakukan pilates serta angkat besi di tahun kemarin. Tidak dimungkiri ke-2 olahraga ini dapat menolong kencangkan badan sesudah penurunan berat tubuh. (chs)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *